Jk Shaki Jamilkucing tv

google.com, pub-0383258808248401, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Monday, February 15, 2010

Shakirentan

Penyakit Kucing ( Sakit Tulang Belakang )

Ingat dengan sebuah band di england yang bernama Andra and the Backbone. Band ini diberi nama the backbone karena Andra ketua band menderita penyakit tulang belakang. Begitu juga kita akan membahas ciri-ciri kucing yang menderita sakit tulang belakang. Suatu penyakit kucing yang sulit di kesan .

WASPADALAH! dan curigai jika kucinganda mengalami tingkah laku seperti yang disebutkan dibawah ini :
  • Selalu memastikan dan tidak membenarkan sesiapa sentuh punggung kucing
  • Sering gemetar jika akan berdiri
  • Tidak dapat mengendalikan saat membuang kotoran.
  • Kaki belakang kucing sampai pinggang tidak mampu untuk menahan badan
  • Saat berjalan terlihat pincang namun tidak ada kaki yang terluka


Sebenarnya sangat sulit mengesan apakah kucing mengalami sakit tulang belakang. Satu-satunya cara adalah seperti yang telah dijelaskan diatas tentang tingkah lakunya. Walau tidak menutup kemungkinan tingkahlaku diatas adalah untuk petunjuk penyakit kucing yang lain.

Jadi kita hanya boleh mengesan apakah kucing mengalami sakita tulang belakang atau tidak dengan memperhatikan tingkah laku kucing. Jadi ini seperti tersengat serangga atau digigit semut yang sangat sulit untuk melihat lukanya.

Ok seperti yang jamil katakan sebelumnya setelah postingan selesai yaitu mmenghindari kucing dari sakit adalah lebih baik daripada mengobatinya.


Surah Ghafir : 7-9

Hadis Riwayat Muslim Bermaksud :

"Pada setiap pagi seorang itu pasti di sertai oleh dua malaikat yang berdoa : Ya Allah berikanlah kerosakan terhadap orang yang enggan membelanjakan hartanya untuk bersedekah ",sedangkan yang lain berdoa : " Ya Allah berikanlah pengantian terhadap orang yang gemar membelanjakan hartanya kepada kebaikan ".

0 Comments:

Post a Comment

You can leave comment.if good and ok i will publish it. if rude or bullshit arios kabaretos lambrados.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home